Generasi terbaru dari mobil sport milik Toyota, Toyota Supra MK5, telah diluncurkan sejak 2020 lalu. Beberapa versinya terus dikembangkan, dan berhasil kembali jadi pusat perhatian di jalanan. Tentu saja tak sedikit yang bertanya harga Supra MK5 versi terbaru ini.

Well, di situs resmi Toyota sendiri tertera harga yang dibanderol untuk mobil cantik ini. Namun mari sedikit membahas mengenai mobil sport cantik yang sudah ada sejak cukup lama, dan terus meraih kesuksesan di setiap serinya ini.

Perbedaan dari Seri MK4

Tentu jika berbicara perbedaan antara MK5 dengan generasi sebelumnya, Anda bisa melihat dari berbagai aspek. Pertama, dari segi tampilan MK5 ini mungkin terasa jauh berbeda dengan Supra MK4, dan justru lebih condong ke arah Porsche 911 yang juga tak kalah legendaris.

Meski demikian secara bagian dalam kap mobil, versi ini sangat jelas mewarisi seri sebelumnya. Terlihat jelas pula pada bagian grill di depan, akan mengingatkan kita semua pada konsep FT-1. hal yang sama juga terasa di bagian belakang, mirip dengan bentuk FT-1 namun hanya tanpa sayap.

Di bagian dalam Supra MK5 tampak minimalis dengan menggunakan roda kemudian tiga spoke. Karena mendapat sentuhan BMW, maka fitur infotainment yang beraksen BMW juga cukup terasa di bagian dalamnya.

Tidak Seperti Supra Sebelumnya

Meski banyak mendapat respon positif, namun mobil ini juga mendapat beberapa pendapat miring dari berbagai kalangan. Karena campur tangan BMW dalam produksinya, Supra MK5 ini merupakan generasi pertama yang menjadi Supra blasteran, dimana mengkombinasikan unsur Jepang dan Jerman.

Pada seri-seri sebelumnya, Toyota Supra senantiasa jadi mobil sport khas Jepang yang sangat kental dengan nuansa jalanan negeri Sakura ini.

Namun di waktu yang sama, tak sedikit pula yang mengapresiasi langkah Toyota untuk berkolaborasi dengan BMW. Dengan begini, Toyota seperti membuka diri dan mulai mengembangkan produk andalannya agar lebih modern dan menarik.

Harga Supra MK5

Di Indonesia sendiri, Supra MK5 diberi nama Toyota GR Supra. Untuk bandrol harganya sekitar Rp2.200.000.000-an.

Itu tadi harga Supra MK5 yang bisa kami bagikan untuk Anda, semoga bermanfaat. Tentu untuk harga pastinya, Anda bisa langsung menghubungi pihak Toyota atau mendatangi situs resminya. Semoga berguna, dan selamat beraktivitas!

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending