McLaren Newport Beach melakukan ubahan 10 unit mobil MSO X yang dirancang dan direkayasa meniru mobil balap 570S GT4. Meski demikian, supercar ini mempertahankan aturan sebagai mobil jalan raya.

Dilansir dari Carscoops, Jumat (26/1/2018), seluruh proyek hanya membutuhkan waktu 8 bulan, mulai dari konsep hingga kenyataan dan mobil dipresentasikan pada acara pelanggan spesial di Las Vegas, California, Amerika Serikat (AS).

Di bagian luar, MSO X mencerminkan kemunculan GT4 570S semaksimal mungkin dan bahkan hadir terinspirasi oleh mobil balap ketahanan legendaris F1 GTR.

McLaren MSO X 570S GT4.
Sayap belakang yang besar memberikan tambahan 100 kg downforce, sementara paket lainnya termasuk snorkeling, dive planes, knalpot MSO Titanium Super Sports, ban Pirelli P Zero Corsa, dan bonnet bergaya GT4 dengan intake udara yang bekerja bersamaan dengan roof snorkel.

McLaren MSO X 570S GT4.
Bodywork juga memanfaatkan serat satin-finish secara ekstensif, termasuk atap, bonnet, side skirt dan penutup mesin, serta bumper belakang yang unik dengan cut-outs.

“Pelanggan mendatangi kami dengan pemikiran dan gagasan mereka dan MSO bekerja sama dengan mereka untuk menetapkan batasan di mana mereka kemudian membiarkan imajinasi mereka berjalan liar,” ujar Direktur Eksekutif Otomotif, Penjualan dan Pemasaran Global McLaren, Jolyon Nash.

McLaren MSO X 570S GT4.

Interior mobil ini memiliki pendekatan minimalis, lebih berorientasi track. Bagian dari sasis Monocell 2 serat karbon, ada kursi bucket berlapis karbon, sills karbon dan sekat serat karbon yang memiliki ruang penyimpanan untuk helm. Selanjutnya, penyimpanan telah dihapus dan konsol tengah adalah item yang sama Anda temukan di GT4 570S.

McLaren MSO X 570S GT4.
“Tujuan dari proyek ini adalah memiliki mobil yang serius yang masih bisa digerakkan di jalan dan proyek yang selesai ini meneriakkan ‘mobil balap’ ke penonton biasa,” kata McLaren Newport Beach Dealer Principal, Pietro Frigerio.

“Untuk memiliki proyek MSO X dari rendering di Goodwood Festival of Speed ​​pada Juli lalu, ke 10 supercar kami serahkan kepada klien yang bersemangat hari ini, tidak kalah menakjubkan,” tandasnya.

McLaren MSO X 570S GT4.

Nono4D
Slot Pulsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending