Asing gak sih menurut kalian nama mobil Hennessey Venom?

Mungkin sebagian dari kalian ada yang masih asing dan mungkin ada pula yang sudah tak asing lagi.

Yap, mungkin jika hanya mendengar nama mobil yang satu ini kalian terasa asing, namun jika melihatnya mungkin kalian takkan asing.

Ets jangan bilang kalian punya miniatur mobil berbentuk Hennessey Venom yah.

Hennessey Venom merupakan supercar yang diproduksi oleh perusahaan Amerika, dan termasuk mobil termahal dan termewah di dunia.

Diperkirakan mobil ini akan menggoncangkan dunia otomotif di seluruh dunia dengan spesifikasi dan keunggulannya.

Berikut BondowosoNetwork mengutip dari kanal YouTube @Talkomotif info sekilas mobil Hennessey Venom.

Mobil Hennessey Venom merupakan mobil yang telah terkenal karena performa tinggi dan kecepatan maksimum yang luar biasa.

Hennessey Venom memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan mampu memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat di dunia pada tahun 2014.

Bagaimana tidak, Hennessey Venom saja memiliki performa maksimum mencapai 270,49 mph (435,31 km/jam).

Bahkan mobil ini bisa dengan mudah melaju pada kecepatan 0-400 KPJ Deng kecepatan 15,5 detik.

Jika bicara performa Hennessey Venom serasa tak kaget lagi.

Bagaimana tidak, hal ini dikarenakan mobil Hennessey Venom telah didukung oleh mesin bertenaga tinggi yang menghasilkan tenaga luar biasa.

Selain itu, Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem penggerak roda belakang dan transmisi yang efisien untuk memberikan akselerasi cepat dan responsif.

Untuk desain, Hennessey Venom dirancang dengan fokus pada aerodinamika yang optimal.

Ditambah lagi dengan adanya garis-garis tajam, sayap belakang yang besar, dan ventilasi udara yang efisien membantu menjaga mobil stabil pada kecepatan tinggi dan memberikan downforce yang dibutuhkan.

Meskipun Hennessey Venom dirancang untuk performa tinggi di jalan raya, ada pula versi khusus yang dibuat untuk lintasan balap.

Tentunya pada varian ini pihak produsen membekalinya dengan fitur unggulan salah satunya seperti roll cage, suspensi dan ban khusus digunakan untuk meningkatkan kinerja mobil di lingkungan balap.

Akan tetapi sebagai motor kelas atas, mobil Hennessey Venom tidak diproduksi secara global atau termasuk mobil yang sangat langka dan memiliki produksi terbatas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending